Kartu Perdana 4G GSM+ Smartfren, Kartunya Anak Muda Jaman Now


Kartu perdana Smartfren 4G GSM+ ini pas banget buat yang hobby Internetan, harga Rp 30 ribu sudah terisi kuota sebesar 6 GB

Semarang - Kabar baik buat pelanggan Smartfren, Smartfren awal pekan ini meluncurkan Kartu Perdana Smartfren 4G GSM+ seharga Rp30 Ribu. Smartfren berharap  Kartu 4G GSM+ ini bisa menjadi kartunya Anak Muda Jaman Now yang hobby internetan.

Kartu 4G Smartfren terbaru ini memiliki beragam benefit, seperti : 

Kartu Perdana 4G GSM 30K Rp. 30.000,- Berikan total kuota hingga 6 GB.
Kuota utama dan  kuota bonus berlaku penuh di jaringan 4G selama 24 jam.
Hadirkan kembali bonus kuota internet malam.

Generasi Z, anak muda jaman now, dan generasi millenials adalah generasi yang tidak dapat terpisahkan dari kehidupan mobile digital. Ber-media sosial, berseluncur di dunia maya, streaming musik dan video di manapun, dapat dikatakan sudah menjadi bagian dan kebutuhan sehari – hari mereka.

Total kuota kartu perdana 4G GSM+ Rp 30.000,- dibagi dua, yaitu kuota utama sebesar 3GB dan kuota midnight yang berlaku dari Pk 01.00 – Pk 06.59 sebesar 3GB juga, Selain itu jika pelanggan melakukan pengisian ulang minimum Rp 60.000,-, setiap bulan akan mendapatkan lagi tambahan bonus sebesar 2GB program GIS (Gratis Internet Setahun). Kuota bonus GIS dapat diperoleh selama setahun penuh. Berbeda dengan operator lainnya, semua kuota dan bonus kuota yang diberikan Smartfren berlaku penuh di jaringan 4G selama 24 jam.

Arinto Utama selaku Regional Head Smartfren Northern Central Java mengatakan,“Smartfren melihat bahwa anak muda jaman now, yang kebanyakan adalah pelajar, dan juga millenials atau para professional muda, tidak dapat lepas dari kebutuhan untuk selalu terkoneksi dengan internet, baik itu digunakan untuk sosial media, streaming, browsing, atau sekedar chatting. Untuk itu Kartu perdana dengan nominal dan benefit baru ini kami hadirkan dengan Rp 30.000,-  dan benefit kuota sebesar 6GB  mereka dapat Internetan to The Max, tanpa khawatir menghabiskan uang terlalu banyak untuk kuota internetan. Jadi selain kami terus mengembangkan dan meningkatkan layanan kami, juga menghadirkan suatu manfaat yang dapat langsung dirasakan pelanggan”, ujar Arinto Utama

Selain kartu perdana 4G GSM+ Rp 30.000,- yang ditujukan untuk anak muda jaman now dan millenials, Smartfren juga menghadirkan pilihan bagi para yang membutuhkan kuota besar dengan pilihan kartu perdana GSM 4G GSM sebesar Rp 60.000,- yang memberikan total kuota sebesar 13GB serta Rp 75.000,- dengan total kuota internet hingga 15GB. Keduanya juga akan langsung mendaftarkan pelanggan dalam program GIS (Gratis Internet Setahun) dan memperoleh kuota bonus sebesar 2GB. Kuota bonus GIS dapat diperoleh selama setahun penuh dengan melakukan pengisian ulang minimum Rp 60.000,-, setiap bulan selama 12 kali.

Kartu perdana Smartfren 4G GSM+ hanya dapat digunakan di perangkat open market handset (OMH) 4G yang mendukung band 5 dan band 40, seperti iPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, Asus, Motorolla, hingga Evercoss, serta dapat diperoleh di galeri serta outlet resmi yang ditunjuk oleh Smartfren.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai benefit yang ditawarkan serta tipe perangkat  open market handset (OMH) yang dapat digunakan menggunakan jaringan 4G LTE Advanced Smartfren, silahkan datang ke galery Smartfren atau klik link berikut : http://www.smartfren.com/id/prabayar/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kartu Perdana 4G GSM+ Smartfren, Kartunya Anak Muda Jaman Now"

Posting Komentar